2013/05/16

Deskripsi Ruangan



AUDITORIUM UNPAM
Hendri Adinata”

            Pukul Delapan pagi, saya sampai di Universitas Pamulang. Nampak peserta seminar sudah mulai memadati depan Auditorium, karena hari ini diadakan Seminar Pelatihan Jurnalism Citizen Warga dan Mahasiswa. Sayapun langsung mengisi buku daftar hadir peserta yang ada di meja petugas panitia.
            Ketika pintu masuk Auditorium  kubuka, udara sejuk yang berasal dari alat pendingin ruangan, serta suara suara exhaust pan yang terdengar dari alat yang sama, serta bau pendingin dan aroma yang menyejukan hidungku. ketika kuarahkan pandanganku ke depan, terlihat seseorang moderator menyampaikan agenda acara pelatihan Jurnalism Citizen Warga dan Mahasiswa. Terlihat sebuah kertas di tangan kirinya dan sebuah Miq yang di genggam  tangan kanannya. Orang itu berpakaian rapih dengan memakai sebuah jas hitam dan celana bahan hitam serta memakai sepatu pantopel hitam. Sepertinya sepatu tersebut baru saja disemir
            Ketika pandanganku melihat ke atas, ada beberapa lampu neon yang besar yang mengelilingi langit atas dan exhaust pan kecil. Ruangan ini kira-kira panjang empat puluh dan lebar tiga puluh meter persegi. Dan kursi pun sudah memenuhi ruangan ini, kecuali kursi di bagian belakang yang tidak terisi. Di bagian depan ada beberapa sofa, meja, dan kembang yang berada di masing-masing meja.
            Sofa sebelah kiri terisi oleh pihak Metro tv, di bagian tengah ada  Ketua Yayasan Sasmita Jaya,  Dekan,  dan Rector.  Di sebelah kiri ujung depan ada sebuah sound system dan beberapa orang kameramen yang mengambil gambar seluruh acara ini. Dinding sebelah kanan menggunakan bahan furnitur dan dinding yang sebelah kiri memakai kaca. Pintu masuk dan pintu keluar masing-masing berbeda dan menggunakan kaca. Untuk pegangan pintu memakai bahan stanlist, serta kaca ini ditutupi oleh tirai bewarna merah maron.
            Di ujung depan dan ujung belakang, ada blower besar yang berbentuk segi empat, dan di bagian ujung ada tumpukan kursi yang tidak terpakai. Ruangan ini digunakan jika ada pelatihan, seminar, dan lainnya.
           


Tidak ada komentar: