2013/03/29

Noviyanti

Nama lengkap saya adalah Noviyanti, saya berumur 20 tahun yang lahir pada tanggal 19 oktober 1992, saat ini,saya tercatat menjadi mahasiswi di universitas pamulang dengan menduduki semester 4,  jurusan yang saya pilih adalah sastra Indonesia, jika ada sebuah pertanyaan untuk saya “Mengapa saudara memilih jurusan sastra Indonesia dan apa tujuannya ? jawabannya tentu saja saya ingin mengetahui berbagai macam sastra dan karyanya yang tidak bisa kita jumpai pada jurusan jurusan lain selain sastra Indonesia.

  Sastra Indonesia sendiri mempunyai banyak manfaat, di antaranya menyenangkan dan menghibur,tentunya juga menceritakan berbagai macam pengalaman yang ada, selain itu, saya juga dapat memperkaya dan memperluas pengetahuan dan juga wawasan mengenai ilmu yang saya dapat dari jurusan sastra Indonesia yang saya pilih ini, untuk berada pada posisi saya saat ini tidak mudah, atau dapat dikatakan dalam arti luasnya, untuk mendapatkan suatu hak saya dalam belajar dan menempati posisi saya dalam ruang kelas tidak semudah yang di bayangkan,  karena, selain saya mencari ilmu di tempat perkuliahan ini, saya bekerja di salah satu toko yang tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya,

  Saya mencari uang untuk membiayai kuliah saya sendiri, bukan karena kedua orang tua saya melepaskan tanggung jawab sepenuhnya atau pun sudah tidak mampu untuk membiayai kuliah saya, hanya saja saya ingin menjadi seorang yang mandiri, dan tidak terus menerus membebani orang tua saya, karena untuk saya, sudah cukup pengorbanan orang tua saya terhadap anak anaknya termasuk saya dari kecil hingga dewasa ini, saya adalah termasuk orang yang sangat sayang dan cinta serta ingin selalu membanggakan kedua orang tua saya.

  Selain itu, tuhan yang maha esa telah memberikan anugrah yang sangat luar biasa  dan indah untuk saya, anugrah itu adalah saya bisa bernyanyi, genre lagu yang saya kuasai adalah lagu lagu berirama padang pasir atau bisa di katakana lagu gambus, lagu demi lagu saya tembangkan, panggung demi panggung dari suatu tempat ke tempat yang lain mengiringi perjalanan saya dalam bernyanyi, dan hasilnya pun cukup memuaskan, selain kerena menyanyi adalah salah satu bagian dari hobi saya,
  saya menganggap kesempatan ini bisa menghasilkan rupiah demi rupiah , dan itu semua sangat bisa membantu saya dalam mengatasi kebutuhan hidup saya, termasuk menabung untuk masa depan pendidikan saya.
  Demikianlah cerita singkat mengenai  aktifitas kehidupan saya, semoga saya dapat menjadi seorang yang selalu bersyukur  atas apa yang telah di berikan oleh tuhan yang maha esa kepada saya, dan senantiasa selalu termotivasi oleh segala hal yang positif. Amiin …..
Terimakasih … :)

Tidak ada komentar: