2013/04/27

kosanku



KOSANKU


Pukul 10:30 ,siang itu aku keluar atau pulang dari kampus,tidak terlalu jauh keberadaan kosanku dari kampus hanya 5 atau 10 menit saja perjalananku dari kosan kekampus,sebelum pukul 12:00 siang hari yang sangat menyengat tiap harinya apabila aku pulang dari kampus.
Akupun tiba dikosan,setibanya dikosan akupun bergegas mengambil nasi dan lauk-pauknya akupun menyantapnya dengan lahap karena sedari tadi dikelas atau dikampus perutku sudah keroncongan minta diisi ,makanya pulang kuliah aku langsung makan.
Tepat pukul 12:00 kosanku terasa panas sekali seprti matahari berada diatas kepalaku begitu dekatnya,padahal dikosanku lubang anginpun ada dan akupun menyalakan ac atau kipas angin yang ada dalam kosanku akan tetapi tetap saja siang itu sungguh terasa panas sekali,dan padahal kosanku cukup besar kalau hanya ditempati oleh dua orang saja akan tetapi apabila siang itu aku masuk kedalam kosanku terasa amat sangat panas sekali akupun sebenarnya tidak tahan merasakan panas apabila aku berada dikosan akan etapi bukan hanya aku yang merasakan panas dikosan pada siang hari itu,penghuni lainpun ternyata merasakanya,dan tidak hanya siang hari saja panas itu terasa bahkan pada malam haripun terasa panas.
Dan kadang apabila hujan turun lebat sekali kosanku bisa kebanjiran,walaupun memang banjirnya tidak separah yang biasa ibu kota jakarta kebanjiran,dikosanku kalau kebanjiran hanya semata kaki saja,kalaupun begitu aku tetap saja  kerepotan karena harus membersihkan bekas banjir.

2 komentar:

Ruang Kata-kata mengatakan...

Perhatikan penggunakan di, ke: dikosan,dikelas, kekampus. Masih narasi ya

Anonim mengatakan...

hmm mampir ke blogku juga ya
http://sirajuddinabraham.wordpress.com