2013/03/29

Nurkomariah Autobiografi



Nama ku nurkomariah biasa dipanggil Riah tapi tidak jarang pula banyak yang memanggil Kokom tapi bagi ku itu hal yang biasa. Aku kelahiran Jakarta tiga Februari 1993, aku anak terakhir dari tiga bersaudara. Pendidikan ku, aku habiskan dikampung tempat ayah ku tinggal sebuah desa yang nyaman bagiku. Didesa tempat ayahku tinggal aku belajar di Sekolah Dasar Islam atau yang sering dikenal MI ( Madrasah Iftidahiyah). Setelah aku lulus diSekolah Dasar aku lanjutkan pendidikan di MTS (Madrasah Tsanawiyah) lalu aku lanjutkan pendidikan disebuah sekolah Negeri yang bernama SMAN 28 Kabupaten Tangerang dan setelah lulus dari SMA aku langsung melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu kuliah.
Kisah hidupku bisa dikatakan cukup indah aku mempunyai kedua orang tua yang baik, walau pun tidak jarang juga mereka memarahiku karena ulah ku ini, dan aku mempunyai dua orang kakak perempuan dan kakak laki-laki mereka semua sudah berkeluarga. Banyak hari-hari yang aku lewati dengan teman-teman ku bahkan tiada hari yang aku lewati tanpa teman disampingku, aku memang dikenal sebagai seorang teman yang bisa dikatakan baik sampai sekarang hubungan ku dengan teman-teman ku masih berhubungan dengan baik tapi tak jarang pula aku marahan dengan teman ku karena sesuatu hal sepele tapi itu semua yang mempererat tali persahabatan ku dengan mereka.

            Sekarang kisah cinta ku, kalau berbicara soal cinta sepertinya aku tidak tertarik maklum aku pernah disakiti oleh laki-laki yang aku anggap dia sebagai teman istimewa ku tapi ternyata dia hanya mempermainkan ku saja. Pada saat itu aku pernah berjanji pada diriku sendiri tak akan lagi ku buka hati ini untuk lelaki lain karena rasa sakit ini masih terasa sampai sekarang, setelah aku pikir-pikir tidak baik jika terus-terusan melihat kebelakang dan kini saatnya aku harus membuka hati ini untuk orang lain

Tidak ada komentar: