2013/03/31

Maria Ulfa


Saya adalah seorang anak dari keluarga yang sangat sederhana. Saya disini memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta demi meringankan beban orang tua. Sebelum saya ngontrak sendiri, saya ikut saudara yang tinggal disini. Sebenarnya saya keberatan tingggal sama saudara tapi demi orang tua dan cita-cita akhirnya saya tinggal sama saudara. Saya tinggal sama saudara selama +_ 1.5 tahun. Setelah itu saya memutuskan untuk mandiri, sehingga saya sekarang ngontrak dan membiayai diri sendiri sambil kuliah. Ternyata hidup sendiri membuat saya lebih mandiri dan dewasa tidak menggantungkan orang lain, terutama orang tua. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Yang telah memberikan saya nikmat yang tak terhingga dan akhirnya sampai sekarang saya masih bertahan menjalankan kehidupan ini dengan hasil keringat saya sendiri tanpa campur tangan orang lain.

1 komentar:

Ruang Kata-kata mengatakan...

Masih narasi belum deskripsi ya