2013/03/29

Ari Purwoko


                                                         Pengalaman yang Mengesankan

            Cerita bermula pada saat saya sudah lulus Sekolah Menengah Pertama. Pada kala itu saya bimbang ingin menentukan pilihan melanjutkan sekolah dibidang apa ???. Lalu saya meminta saran kepada orng tua, kepada teman, kepada sanak saudara. Mereka memberikan saran dan juga alasannya. Teman sih ada menyarankan saya untuk masuk STM aja, tapi saya bingung jurusan apa yang ingin diambil...
            Orang tua menyerahkan semua pilihan kepada saya,  disaat itu saya makin bingung apa yang harus saya pilih diantara banyaknya sekolah dan jurusan. Kemudian saya berfikir kemampuan akademik saya.Lalu saya memutuskan untuk masuk ke SMAN 2 PAMULANG tapi sekarang sudah berganti nama menjadi SMAN 6 TANGERANG SELATAN.
            Disana saya brtemu dengan teman baru, suasana baru, dan saya mulai membuka diri untuk lawan jenis (mungkin itu kali ya yang disebut puber) hha...
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan saya begitu menikmati massa yang paling indah, bener juga apa yang dibilang sama banyak orang kalo masa yang paling indah adalah masa-masa disekolah, terutama disaat SMA.
            Kelas 1 SMA yang menyenangkan sudah ku lewati, sekarang sudah kelas 2 SMA dan pada saat yang bersamaan pula dengan penjurusan. Pada saat itub saya masuk pada kelas XI IPA 1, atau kami sebagai murid menyebut nya dengan nama d’science 1. Pada mula nya saya tidak suka dikelas itu, karena ada salah satu wanita cantik yang kebetulan namanya sama dengan nama saya, dia bernama ARI DARNIYATI. Seiring dengan berjalannya waktu entah mengapa rasa CINTA itu mulai tumbuh dalam hati saya, yang awalnya saya agak kesel dengan dia karena namanya sama. Tidak selang lama kemudian saya resmi berpacaran dengan dia, tepatnya pada 15 April 2008 hingga saat ini detik ini.
            Itulah sepenggal cerita saya yang dimulai pada saat lulus SMP, masuk SMA, dan akhirnya menemukan kekasih hati. Kurang lebihnya saya mohon maaf, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: