2013/06/17

biografy


biografy


Nama saya Winda Juliana panggil saja winda. Seorang anak perempuan, lahir pada tanggal 11 juli 1992 dan saya anak ke_2 dari 4 bersaudara dari sebuah keluarga kecil yang bahagia. kamipun tinggal disebuah rumah yang berada didaerah Cirebon, tepatnya di Desa Cigobang, Kecamatan Pasaleman Cirebon.

saya masuk Sekolah Dasar Negeri 2 Cigobang lulus pada tahun 2004, SMP di SMP Negeri 1 Pasaleman lulus tahun 2007 dan melanjutkan ke SMK yaitu SMK SASMITA JAYA 1 Pamulang lulus pada tahun 2010. saat ini saya masih belajar di Universitas Pamulang.
saya mempunyai hobi memasak dan jalan-jalan ke tempat wisata alam. saya paling suka pergi berladang apalagi saat musim panen, selain bisa ikut membantu orang tua memanen hasil ladang disana saya juga bisa melihat dan merasakan keindahan alam yang penuh pesona.

sejak dinyatakan lulus dalam Ujian Nasional SMK pada tahun 2010, saya langsung mencari pekerjaan walaupun hanya dengan bekal surat kelulusan karena izajah belum keluar tapi saya tetap berusaha dan tetap semangat mencari pekerjaan.
Job pertama saya di PT Ceria Inti Sukses sebagai kasir hanya bertahan 4 bulan saja, setelah ijazah berada ditangan saya langsung melamar kerja lagi dan bekerja di  PT Indomarco Prismatama dengan masa uji kerja 4 bulan juga. Next Job di PT Induktorindo Utama  cukup lama yaitu hampir 9 bulan tapi karena pekerjaan ini tidak diperuntukan bagi pelajar, akhirnya saya resign dan memutuskan untuk bekerja di bidang service yang berlokasi di Rumah Sakit Pondok Indah.
Alhamdulillah, terhitung dari bulan Desember 2011 sampai saat ini saya masih bertahan.


Tidak ada komentar: